Manhole Cover Kebumen Motif Daun

Dokumentasi Foto Proyek

manhole caover besi cor
manhole cover cor kebumen
manhole cover kebumen

Ringkasan Proyek

Ayem Tentrem Logam adalah perusahaan pengecoran logam profesional yang memiliki pengalaman panjang dalam menangani proyek-proyek pemerintahan. Seperti salah satunya proyek drainase pedestrian Kabupaten Kebumen. Dalam proyek ini, kami berperan untuk memenuhi kebutuhan komponen manhole cover yang mengusung konsep desain sesuai citra branding city Kabupaten Kebumen itu sendiri. Sesuai dengan konsep tersebut, kami membuat desain manhole cover dengan mencantumkan logo branding city Kebumen yang berupa daun serta tagline Kebumen Agrocity Of Java.

Manhole cover Kebumen ini berbentuk kotak baik frame maupun tutupnya. Untuk menunjang fungsionalnya sebagai penutup lubang drainase sekaligus penahan beban para pejalan kaki, manhole cover memiliki ketebalan yang sesuai standar pengaplikasian di area trotoar. Sangat kuat dan kokoh sebab terbuat dari bahan cor logam pilihan yang hasilnya tidak akan retak, bengkok, ataupun patah. 

Apabila kota anda membutuhkan vendor manhole cover untuk proyek drainase jalan maupun trotoar, jangan ragu untuk menggandeng Ayem Tentrem Logam sebagai mitra anda. Kami akan senantiasa melayani anda dengan sepenuh hati, memberikan ide konsep desain yang menarik dengan mengutamakan kualitas dan harga pas sesuai anggaran.  

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan berbagai keuntungan, kemudahan dan kepraktisan bertransaksi dengan kami. Karena kami menawarkan pelayanan dari hulu hingga hilir dalam satu atap. Artinya kami menangani setiap proyek mulai dari perencanaan produksi kemudian proses produksi, finishing, packing, pengiriman ke seluruh Indonesia bahkan pemasangan langsung di lokasi. Untuk konsultasi dan pemesanan silahkan hubungi no Whatsapp kami 0813-7799-0055!

Manhole Cover