Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter

Supplier Tiang Lampu Jalan 3 Meter

Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter – Sebuah jalan kota ataupun untuk kawasan taman akan terlihat lebih elok dan estetik jika diberikan suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipakai untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih elegan dan menambah keindahan area di sekelilingnya di waktu malam datang.

Ayem Tentrem Logam merupakan Pabrik tiang lampu untuk segala keperluan kini hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan akan alat penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau daripada yang lainnya.

Kami Ayem Tentrem Logam hadir sebagai supplier yang menghasilkan, mamasok, dan juga menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan kualitas yang telah handal.

Kita mengetahui bahwa sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan cahaya dalam melakukan banyak hal, khususnya di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Harga Tiang Lampu Jalan 3 Meter

Suatu tempat bisa membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia bisa mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu contohnya di jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa ditempatkan pada area yang dibutuhkan. Ada banyak tipe tiang lampu yang bisa dipilih berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang memiliki motif yang mengagumkan.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu jalan ini pada umumnya ditempatkan pada area jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Karena peran tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk memperindah sebuah taman supaya terlihat lebih artistik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang kerap kali digunakan pada tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering kali mengaplikasikan bentuk yang khas, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang kala tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan hiasan khusus, misalnya saja motif hewan, bunga, tumbuhan, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Harga Tiang Lampu Jalan 3 M

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik mutunya wajib terbentuk dari bahan material yang kuat serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kebanyakan ditempatkan di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh dengan perubahan musim. Dengan penggunaan material yang tepat, yang pasti tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, terdapat proses krusial yang harus dijalankan. Tiap-tiap tahap prosedur pembuatan mempengaruhi kualitas tiang lampu. Untuk setiap tahapan-tahapan pembuatan yang dijalankan juga perlu dikerjakan dengan benar untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang biasa digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses pembuatan tiang lampu langkah yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Semua bahan material yang diperlukan untuk proses produksi tiang lampu harus disediakan terlebih dulu dan wajib diperhatikan dengan cermat.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian masuk dalam proses pembakaran dalam waktu kurang lebih 1 jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada tahap ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu lah langkah ini termasuk proses yang lumayan krusial sebab akan sangat berimbas terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya yaitu tahap peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada proses ini yang harus diperhatikan yaitu cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang dipakai sering kali memiliki desain yang berseni dan estetis. Tujuannya supaya di waktu tiang lampu didirikan nantinya selain dapat menjadi media penerangan tapi dapat menjadi media untuk memperindah kawasan sekelilingnya agar lebih menarik.

Pada langkah ini yang perlu dijalankan adalah memasukkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap pencetakan ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menciptakan produk yang menarik seperti yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang sudah dibuat selanjutnya dipoles agar lebih halus. Selain itu
dijalankan pengecekan apabila ada hasil yang cacat. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan
cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan mempunyai kualitas yang baik dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan 3 Meter

Banyaknya permintaan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik taman, jalanan umum, serta untuk memperindah tatanan
kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan tampilan desain yang berseni.

Untuk itu Ayem Tentrem Logam menyediakan berbagai macam produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan masih banyak lainnya.

Di dalam memilih tiang lampu lebih baik disesuaikan dengan kondisi serta tema lingkungan yang akan didirikan tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak jenis rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk taman, jalan-jalan, serta penataan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Oleh karena itu Ayem Tentrem Logam hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu beragam model, dari tiang lampu antik, tiang lampu klasik, tiang lampu model minimalis dan lain-lain.

Ayem Tentrem Logam selalu menghasilkan berbagai macam produk berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake dikerjakan oleh tangan-tangan profesional yang berpengalaman di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Ayem Tentrem Logam juga menerima permohonan lain untuk spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya Ayem Tentrem Logam akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Jalan 3 Meter

Ayem Tentrem Logam sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menciptakan produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan terus mengembangkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Ayem Tentrem Logam mampu memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Ayem Tentrem Logam menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Ayem Tentrem Logam hadir sebagai penyuplai dalam mencukupi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan pelanggan kami. Ayem Tentrem Logam sudah berpengalaman sejak lama serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak instansi pemerintah dalam mencukupi berbagai produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Artikel

Harga Tiang Lampu Jalan 3 MJual Tiang Lampu Jalan 3 MeterSupplier Tiang Lampu Jalan 3 Meter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *