Notice: Function add_theme_support( 'html5' ) was called incorrectly. You need to pass an array of types. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 3.6.1.) in /home/ayemtentremlogam/htdocs/ayemtentremlogam.co.id/wp-includes/functions.php on line 6031
Bollard Pembatas Jalan, Solusi Trotoar Aman Dari Kendaraan

Bollard Pembatas Jalan, Solusi Trotoar Aman Dari Kendaraan

Bollard Pembatas Jalan, Solusi Trotoar Aman Dari Kendaraan

Kadangkala kita menjumpai pengguna kendaraan yang nekat menerobos masuk ke trotoar. Hal ini dikarenakan tidak adanya pembatas jalan yang membatasi wilayah pejalan kaki dengan pengguna kendaraan. Tentu peristiwa ini merugikan para pejalan kaki. Mereka tidak merasa aman dan nyaman ketika pengguna kendaraan nekat menerobos masuk ke trotoar/ pedestrian.

Padahal hak pejalan kaki sudah diatur dalam Undang-Undang No. 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Yaitu pada pasal 45 ayat (1), dimana pejalan kaki berhak atas ketersediaan fasilitas pendukung yang berupa trotoar, tempat penyeberangan, dan fasilitas lain.

Terlebih fungsi trotoar pun ditegaskan kembali dalam pasal 34 ayat (4) Peraturan Pemerintah No. 34 Tahun 2006 tentang jalan yang berbunyi “Trotoar sebagaimana dimaksud pada ayat (3) hanya diperuntukkan bagi lalu lintas pejalan kaki”. Hal ini berarti, fungsi trotoar tidak boleh diselewengkan dengan cara dan bentuk apapun. Seperti dimiliki secara pribadi, dijadikan lahan parkir dan tempat berdagang, dan lain sebagainya dengan alasan karena trotoar hanya memang diperuntukkan bagi pejalan kaki.

Oleh karena itu, perlu adanya alat/ street-furnicast yang dapat menghalau kendaraan masuk ke trotoar dan memberikan rasa aman bagi pejalan kaki. Alat tersebut yaitu dapat berupa Stand Bollard (Patok Pembatas Jalan).

Nah, bollard untuk trotoar ini sendiri memiliki banyak jenis. Mulai dari bollard kuning seperti pada rambu lalu lintas, bollard beton berbentuk bola hingga bollard besi cor berbentuk ornament-ornamen. Bahkan bollard juga dapat dibentuk/ dimodelkan khusus sesuai citra kota tersebut.

Tapi, bagaimana dan dimana anda dapat memesannya?

Ayem Tentrem Logam, pengrajin bollard jalan artistik

Sebagai pengrajin dalam manufaktur logam cor, kami menawarkan perancangan, pembuatan, dan pemasangan bollard pembatas jalan antik untuk tata kota anda.  Bollard produksi kami menggunakan material besi cor padat atau stainless steel terbaik – dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Dibuat oleh pengrajin-pengrajin penuh ide dan seni sehingga apapun desain atau konsep yang anda inginkan dapat kami buat (custom). Tangan-tangan terampil tersebut juga dipadukan dengan teknologi terkini agar proses produksi tepat waktu.

Selain itu, kami mengedepankan mutu produk melalui QC (Quality Control) yang ketat. Dan memberikan layanan purna jual yang responsif dan ramah. Anda pun bebas berkonsultasi dengan tim kami. Jadi hubungi kami segera di 0813-7799-0055 melalui whatsapp atau telepon dan dapatkan penawaran harga terbaiknya!

Artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *