Kursi Antik Harga Paling Murah


Melihat populernya merek Harley Davidson di Indonesia yang cukup Banyak, membuat Kami berinovasi menghadirkan produk metal casting yang beda dari pada yang lain. Yakni produk kursi Harley Davidson dibuat untuk para customer penggila moge (Motor Gede)  Harley Davidson. Sebagai salah satu pengecoran logam terbaik di Indonesia, Kita selalu berinovasi lebih baik dan selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.

Pembuatan Kursi Antik Harley Davidson

Kursi antik Harley Davidson ini terbuat dari material full metal casting. Dengan desain yang unik seperti ukiran atau ornamen pada kaki kursi tersebut. sebelum pengerjaan pengecoran, mulai dengan mendesain sesuai apa yang di inginkan oleh customer setelah fix lalu kita membuat molding nya. Setelah itu kita mulai tahap pengecoran atau metal casting baru kita finising menggunakan dasaran untuk lapisan kedua menggunakan cat warna hitam dan orange untuk tulisan nya.

Kursi ini ditujukan kepada para penggemar motor harley davidson, Sehingga kesan kursi elegan nan mewah benar-benar terpancar dan menambah nilai estetika. Sangat cocok dijadikan sebagai furniture untuk menghias taman, teras rumah.

Fungsi Kursi Taman
Kursi Taman adalah suatu furniture yang khusus digunakan di taman-taman. Siapa yang tidak ingin mempunyai halaman rumah yang asri serta indah? Tetapi alih-alih mempercantik halaman, orang lebih suka melakukan hal-hal lain yang kurang kreatif. Contohnya hanya menonton televisi saja atau main games saja. Lalu, apa yang harus dilakukan? Tentunya dengan berbuat sesuatu dong ! Contohnya mempercantik halaman dengan menanam bunga, serta meletakkan kursi taman yang cantik, dan lainya. Kursi taman? Yah, memang bukan sesuatu yang baru. Tetapi bisakah di halaman rumah Anda diletakkan kursi taman? Tentu saja bisa. Karena dengan kursi taman akan menambah kesan yang estetik.

Manfaat Kursi Taman

  1. Untujk tempat duduk.
  2. Bersantai dengan keluarga
  3. Memperindah taman dan sekitarnya
  4. Bersosialisasi dengan teman sejawat
  5. Tempat Istirahat dan bersantai

Ayem Tentrem Logam memproduksi cetakan buis beton dengan berbagai macam ukuran. kursi antik atau cetakan gorong-gorong sesuai dengan fungsinya yakni sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada vidio diatas yang merupakan penggunaan cara melepas dan merakit cetakan buis beton, cetakan buis beton tersebut berukuran Ø20 cm- Ø100 cm hingga ke ukuran custom.

Selain berperan sebagai produsen komponen cor logam, Ayem Tentrem Logam juga menerima permintaan untuk pengadaan cetakan buis beton dengan berbagai ukuran. Cetakan buis beton ini berfungsi sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada gambar, cetakan ini merupakan cetakan buis beton.

Mengenai kualitasnya, Ayem Tentrem Logam selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi / high quality karena menyangkut pemakaian jangka panjang. Seperti halnya cetakan buis beton ini, di mana material produksinya dari 90% baja sehingga menghasilkan cetakan yang kokoh, rapi, dan padat. Berbagai kalangan masyarakat mulai dari perseorangan sampai instansi pemerintahan telah menggunakan cetakan gorong-gorong dari Ayem Tentrem Logam ini dikarenakan produk-produknya selalu berkualitas SNI dengan harga yang kompetitif.

Untuk itu, sekarang giliran Anda membuktikan kualitas cetakan buis beton gorong gorong kami. Dijamin Anda tidak akan kecewa.

Jika anda menginginkan cetakan buis beton ini, kami tawarkan dengan harga spesial.Tentunya lebih murah, karena kami produsennya langsung (tidak hanya penjual).Diskusikan lebih lanjut dengan menghubungi kami melalui WA/Telp. 0821-3757-3003 | 0822-2786-7333

Artikel

jual kursi antikjual kursi tamankursi antikkursi antik harga murahkursi antik langsung produsenkursi harley davidsonkursi tamankursi taman termurah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *