Notice: Function add_theme_support( 'html5' ) was called incorrectly. You need to pass an array of types. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 3.6.1.) in /home/ayemtentremlogam/htdocs/ayemtentremlogam.co.id/wp-includes/functions.php on line 6031
Manhole Penahan Beban Langsung Produsen | Ayem Tentrem Logam

Manhole Penahan Beban Langsung Produsen


Pengertian Manhole

Merupakan salah satu komponen drainase yang terbuat dari besi cor dengan fungsi utama sebagai penutup saluran utama pada drainase. Komponen drainase ini juga biasa disebut grill manhole tutup manhole, dan tutup bak kontrol.

Fungsi Manhole

Untuk membantu para teknisi dan petugas kebersihan dalam merawat gorong-gorong yang ada di bawah tanah.

manhole cover trotoar telah dibuat khusus agar memiliki karakteristik yang kuat dan kokoh. Sehingga manhole cover mampu menopang beban pejalan kaki dengan baik (tahan injak), tidak mudah bengkok dan patah.

Fungsi Drainase

Drainase merupakan salah satu sistem saluran air yang penting bagi tata kota. Sebab, peranannya sebagai aliran pembuangan atau menyalurkan massa air menuju sungai. Dengan adanya tata drainase yang baik dan saling terkoneksi dapat mencegah adanya banjir di perkotaan.

Pada umumnya sistem drainase ini berupa gorong-gorong atau saluran air bawah tanah. Sehingga perlu adanya perawatan berkala agar sistem drainase dapat berfungsi optimal. Perawatan tersebut mencakup pengecekan, pembersihan hingga pengerukan pendangkalan. Untuk melakukan perawatan tersebut tentu seorang teknisi atau petugas kebersihan membutuhkan akses/pintu masuk ke gorong-gorong. Pintu masuk inilah disebut manhole.

Berikut ini adalah gambaran dari manhole DPUPR Kabupaten Jepara.

Desain yang kita buat untuk dinas Kabupaten Jepara.

Untuk langkah – langkah pengerjaan nya sebagai berikut.

  1. menentukan desain yang seperti apa ( untuk mdesain ini nanti kita ajukan ke Dinas setempat)
  2. membuat perintah router untuk cetakan atau matras
  3. cor matras atau cetakan dengan bahan alumunium
  4. setelah itu tinggal kita buat menggunakan  besi cor biasa atau besi cor kualitas atas.

Berdasarkan materialnya. yaitu terbagi menjadi 2 macam

  • Cast Iron / besi cor biasa (FC)
  • Ducktile Iron / besi cor kualitas atas (FCD)

Ayem Tentrem Logam memproduksi cetakan buis beton dengan berbagai macam ukuran. kursi antik atau cetakan gorong-gorong sesuai dengan fungsinya yakni sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada vidio diatas yang merupakan penggunaan cara melepas dan merakit cetakan buis beton, cetakan buis beton tersebut berukuran Ø20 cm- Ø100 cm hingga ke ukuran custom.

Selain berperan sebagai produsen komponen cor logam, Ayem Tentrem Logam juga menerima permintaan untuk pengadaan cetakan buis beton dengan berbagai ukuran. Cetakan buis beton ini berfungsi sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada gambar, cetakan ini merupakan cetakan buis beton.

Mengenai kualitasnya, Ayem Tentrem Logam selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi / high quality karena menyangkut pemakaian jangka panjang. Seperti halnya cetakan buis beton ini, di mana material produksinya dari 90% baja sehingga menghasilkan cetakan yang kokoh, rapi, dan padat. Berbagai kalangan masyarakat mulai dari perseorangan sampai instansi pemerintahan telah menggunakan cetakan gorong-gorong dari Ayem Tentrem Logam ini dikarenakan produk-produknya selalu berkualitas SNI dengan harga yang kompetitif.

Untuk itu, sekarang giliran Anda membuktikan kualitas cetakan buis beton gorong gorong kami. Dijamin Anda tidak akan kecewa.

Jika anda menginginkan cetakan buis beton ini, kami tawarkan dengan harga spesial.Tentunya lebih murah, karena kami produsennya langsung (tidak hanya penjual).Diskusikan lebih lanjut dengan menghubungi kami melalui WA/Telp. 0821-3757-3003 | 0822-2786-7333

Artikel

Jual Manhole Cover Besi Corjual manhole langsung pembuatManhole Cover Besi Cormanhole jeparamanhole kuatmanhole murahmanhole paling murahmanhole produksi sendiri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *