Notice: Function add_theme_support( 'html5' ) was called incorrectly. You need to pass an array of types. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 3.6.1.) in /home/ayemtentremlogam/htdocs/ayemtentremlogam.co.id/wp-includes/functions.php on line 6031
Mesin Penepung Sekam Padi Bermutu | Ayem Tentrem Logam

Mesin Penepung Sekam Padi Bermutu

Mesin Penepung Sekam Dedak

Mesin penepung sekam padi adalah mesin inovasi terbaru yang memiliki fungsi yang sangat bermanfaat, yaitu untuk menggiling dan menghaluskan sekam sisa gabah atau proses selep padi / penggilingan padi.

Sekam padi ini kebanyakan hanya menjadi limbah buangan karena untuk sebagian orang sekam ini tidak begitu bermanfaat. Jika untuk dijadikan pakan ternak sekam ini teksturnya masih kasar sehingga hewan ternak enggan untuk memakannya.

Padahal kandungan protein dalam sekam tergolong cukup baik untuk hewan ternak. Oleh karena itu untuk mengoptimalkan konsumsi sekan untuk hewan ternak dan untuk mengurangi limbah dari sekam, mulailah diciptakannya mesin penepung sekam padi.

Mesin penepung sekam padi ini dapat digunakan untuk menghaluskan sekam hingga ke ukuran tepung agar mudah dimakan dan dicerna oleh hewan ternak. Sekam padi yang dihaluskan bentuknya akan sepeti dedak bekatul, yang dapat menjadi campuran untuk pakan ternak.

Dalam pengoperasian mesin penghalus sekam ini juga tergolong sangat mudah dan praktis. Penggunaan mesin penepung sekam ini tentunya akan sangat menguntungkan, selain kita mendapat kan dedak bekatul dari hasil sekam yang sebelumnya hanya limbah, dedak sekam juga laku untuk dijual kembali.

Mesin penggiling sekam padi dapat didapatkan di tempat kami Ayem Tentrem Logam yang merupakan produsen dan supplier berbagai mesin-mesin UMKM serta produk-produk turunan logam lainnya.

Mesin penepung sekam padi ini dapat menghaluskan sekam hingga puluhan kilogram per jamnya. Untuk mesin penggeraknya dapat custom dari yang menggunakan mesin penggerak diesel maupun ke mesin penggerak listrik yang menggunakan dinamo.

Jual Mesin Penepung Sekam Padi

Jual Mesin Penepung Sekam Dedak

Ayem Tentrem Logam menghadirkan mesin penepung sekam padi modern dengan kualitas yang lebih unggul dari pada mesin-mesin lainnya. Mesin penggiling sekam kami memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, namun meski tidak terlalu besar ukurannya tapi fungsinya sangat besar.

Setelah dilakukan serangkaian uji coba, kinerja mesin ini sangatlah handal. Kapasitas produksi mesin dedak ini hingga puluhan kilo per jamnya. Tingkat produksi yang bisa dikatakan besar mengingat ukuran mesin yang kecil.

Untuk menjalankan mesin giling sekam ini bisa dilakukan cukup dengan 1 orang operator saja. Untuk settingan jumlah yang akan masuk ke penggilingan pun juga bisa diatur, jadi akan memudahkan operator saat menggunakannya.

Kami menghadirkan berbagai jenis mesin penepung sekam padi, dari yang berukuran mini hingga yang berukuran lebih besar, dari yang menggunakan penggerak diesel hingga ke dinamo. Untuk kebutuhan penggilingan sekam anda, silahkan hubungi kami di 0813-7799-0055 | 0822-2999-2299.

Artikel

Harga Mesin Penepung Sekam PadiJual Mesin Penepung Sekam PadiMesin Penepung Sekam PadiSupplier Mesin Penepung Sekam Padi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *