Plakat Kayu Harga Lebih Murah


PENGERTIAN PLAKAT

Plakat kayu adalah produk yang terbuat dari kayu atau sejenisnya yang telah dipilih untuk menjaga kualitas yang diproduksi, membuatnya lebih tahan lama, awet dan kuat. Namun yang dimaksud di sini adalah plakat sejenis kerajinan dalam bentuk benda piala atau sejenisnya yang biasanya digunakan untuk penghargaan atau souvenir.

FUNGSI PLAKAT

Plakat merupakan jenis barang yang khusus dibuat dari bahan tertentu. Plakat dibuat untuk digunakan sebagai hadiah yang diberikan kepada seseorang pada acara tertentu

  1. Bisa digunakan sebagai ucapan selamat ulang tahun
  2. Bisa digunakan sebagai bentuk salam pernikahan
  3. Bisa digunakan sebagai bentuk ucapan syukur
  4. Bisa digunakan sebagai bentuk piala penghargaan, piala kelulusan dan piala perlombaan.

BAHAN PLAKAT

Dalam pembuatannya biasanya blakat terbuat dari akrilik, marmer, fiber glass, kaca atau atau dapat juga menggunakan kayu yang teksturnya ringan. Bahan juga akan berperngaruh terhadap hasil dari karya , apabila semakin bagus bahan yang digunakan untuk plakat, maka semakin bagus pula hasil yang akan di dapatkan.

PEMBUATAN PLAKAT KAYU

  1. Menentukan desain seperti apa yang akan dibuat dan bahan apa yang akan digunakan
  2. Setelah itu tinggal plot desain ke mesin CNC Router, tinggal ditunggu proses nya.
  3. Lakukan finishing

Plakat UNI Tidar

Desain ini kita kususkan untuk Universitas Tidar Magelang, pembuatan plakat kayu ini menggunakan mesin cnc router, lalu difinising menggunkan pernis sehingga kayu terlihat mengkilap.

 

Ayem Tentrem Logam memproduksi cetakan buis beton dengan berbagai macam ukuran. Plakat Universitas Tidar atau cetakan gorong-gorong sesuai dengan fungsinya yakni sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada vidio diatas yang merupakan penggunaan cara melepas dan merakit cetakan buis beton, cetakan buis beton tersebut berukuran Ø20 cm- Ø100 cm hingga ke ukuran custom.

Selain berperan sebagai produsen komponen cor logam, Ayem Tentrem Logam juga menerima permintaan untuk pengadaan cetakan buis beton dengan berbagai ukuran. Cetakan buis beton ini berfungsi sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada gambar, cetakan ini merupakan cetakan buis beton.

Mengenai kualitasnya, Ayem Tentrem Logam selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi / high quality karena menyangkut pemakaian jangka panjang. Seperti halnya cetakan buis beton ini, di mana material produksinya dari 90% baja sehingga menghasilkan cetakan yang kokoh, rapi, dan padat. Berbagai kalangan masyarakat mulai dari perseorangan sampai instansi pemerintahan telah menggunakan cetakan gorong-gorong dari Ayem Tentrem Logam ini dikarenakan produk-produknya selalu berkualitas SNI dengan harga yang kompetitif.

Untuk itu, sekarang giliran Anda membuktikan kualitas cetakan buis beton gorong gorong kami. Dijamin Anda tidak akan kecewa.

Jika anda menginginkan cetakan buis beton ini, kami tawarkan dengan harga spesial.Tentunya lebih murah, karena kami produsennya langsung (tidak hanya penjual).Diskusikan lebih lanjut dengan menghubungi kami melalui WA/Telp. 0821-3757-3003 | 0822-2786-7333

Artikel

cinderamataplakatplakat kayuplakat uni tidarplakat unik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *