Tactile Harga Murah Produk Berkualitas


Jalan merupakan akses utama bagi masyarakat untuk beraktivitas sehari-hari, mulai dari kuliah, kerja, sekolah, hingga sekadar mencari suasana baru dengan cara berjalan-jalan. Namun, pernahkah melihat adanya perbedaan yang terdapat pada jalan-jalan umum yang biasa digunakan oleh banyak orang?

Jalur-jalur yang harus dilengkapi dengan Guinding Block adalah jalur lalu lintas kendaraan, di depan pintu masuk dan keluar, jalan menuju tangga, di depan pintu masuk dan keluar transportasi umum, jalur pejalan kaki (trotoar) yang menghubungkan antara jalan dan bangunan serta fasilitas umum menuju transportasi umum terdekat.

Pola yang terdapat pada Tactile yakni berupa bentuk bulatan yang menonjol dan garis panjang. Kedua pola tersebut memiliki makna yang berbeda. Pola berupa bulatan berarti berhenti dan pola berupa garis berarti untuk jalan.

Pengertian Tactile

Tactile Paving ini berfungsi untuk mengarahkan jalan panyandang tunanetra, pada sebuah jalan tertentu.Jenis lantai seperti ini juga sering kita temui di Kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung atau di mall serta tempat pelayanan masyarakat.

Fungsi Dari Guiding Block

Pemasangan block lantai tersebut dapat menjadi pemandu bagi penyandang disabilitas.

Berikut ini adalah gambaran dari Tactile TMII.

 

Pemasangan keramik khusus ini tentu memiliki maksud dan tujuan tertentu yang berkaita dengan tata kota serta pejalan kaki.

  • Menjadi pembantu penyandang tunanetra untuk berjalan
  • Tampilan kota lebih estetik

Melihat banyaknya minat kota-kota besar akan penggunaan Guiding Block, maka kami Futago karya  berkontribusi dalam membantu jalannya gagasan pemerintah dalam menata kota menjadi indah dan ramah bagi penyandang tuna netra.

Ayem Tentrem Logam memproduksi cetakan buis beton dengan berbagai macam ukuran. kursi antik atau cetakan gorong-gorong sesuai dengan fungsinya yakni sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada vidio diatas yang merupakan penggunaan cara melepas dan merakit cetakan buis beton, cetakan buis beton tersebut berukuran Ø20 cm- Ø100 cm hingga ke ukuran custom.

Selain berperan sebagai produsen komponen cor logam, Ayem Tentrem Logam juga menerima permintaan untuk pengadaan cetakan buis beton dengan berbagai ukuran. Cetakan buis beton ini berfungsi sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada gambar, cetakan ini merupakan cetakan buis beton.

Mengenai kualitasnya, Ayem Tentrem Logam selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi / high quality karena menyangkut pemakaian jangka panjang. Seperti halnya cetakan buis beton ini, di mana material produksinya dari 90% baja sehingga menghasilkan cetakan yang kokoh, rapi, dan padat. Berbagai kalangan masyarakat mulai dari perseorangan sampai instansi pemerintahan telah menggunakan cetakan gorong-gorong dari Ayem Tentrem Logam ini dikarenakan produk-produknya selalu berkualitas SNI dengan harga yang kompetitif.

Untuk itu, sekarang giliran Anda membuktikan kualitas cetakan buis beton gorong gorong kami. Dijamin Anda tidak akan kecewa.

Jika anda menginginkan cetakan buis beton ini, kami tawarkan dengan harga spesial.Tentunya lebih murah, karena kami produsennya langsung (tidak hanya penjual).Diskusikan lebih lanjut dengan menghubungi kami melalui WA/Telp. 0821-3757-3003 | 0822-2786-7333

Artikel

Guiding Block Tactile Paving Jalur TunanetraJual Guiding Block Tactile Pavingjual tactileproduksi tactileprodusen tactiletactile tmii

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *