Tiang Lampu Jalan Padang Harga Lebih Murah

Tiang Lampu Jalan Padang

Tiang Lampu Jalan Padang – Pada sebuah jalan atau pun untuk lingkungan taman akan tampak lebih elok dan elegan ketika ditambahkan suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang dipasang untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan lingkungan di sekitarnya di saat malam datang.

Ayem Tentrem Logam merupakan Penghasil tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan kini datang untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam melengkapi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Kami Ayem Tentrem Logam hadir sebagai pihak yang menciptakan, mamasok, dan juga mendistribusikan bermacam-macam produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah terjamin.

Kita mengetahui bahwa sebagian besar kegiatan kita sangat memerlukan pencahayaan di dalam menjalankan banyak aktifitas, terutama pada gelap malam, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Jual Tiang Lampu Jalan Padang

Suatu tempat bisa membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia mampu mendukung dan mencukupi kebutuhan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu misalnya di jalan yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar dapat dipasang di lokasi yang diperlukan. Ada banyak tipe tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai motif yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu jalan ini pada umumnya dipasang di lokasi jalanan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki ukuran yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki desain motif yang menarik. Ini untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk pemanis dan mendekorasi taman agar kelihatan lebih cantik.

Sehingga tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang biasa dipakai untuk tiang lampu taman ini adalah 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering mengaplikasikan desain bentuk yang unik, selain bentuk bulat, octagonal, maupun hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan ditambahkan desain tertentu, contohnya saja bentuk bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Tiang Lampu Jalan Padang

Dalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama adalah dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya wajib dihasilkan dari bahan material yang kuat dan tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kebanyakan berada di luar gedung, yang artinya sangat riskan terpengaruh dengan pergantian musim. Dengan pemakaian bahan yang tepat, tentunya tiang lampu dapat bertahan lama.

Di dalam proses produksi tiang lampu, terdapat proses krusial yang mesti dilaksanakan. Pada tiap langkah prosedur pembuatan menentukan mutu tiang lampu. Untuk setiap proses produksi yang dijalankan juga wajib dikerjakan dengan tepat untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang biasa digunakan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal produksi tiang lampu tahap yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Semua bahan yang diperlukan untuk langkah-langkah pembuatan tiang lampu harus disediakan terlebih dahulu dan kudu diperhatikan dengan teliti.

Kemudian semua bahan yang diperlukan selanjutnya dibakar dalam waktu kurang lebih satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menghasilkan cairan logam yang selanjutnya akan dipakai sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu lah langkah ini tergolong proses yang cukup krusial sebab akan sangat berdampak terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya setelah proses peleburan bahan adalah proses percetakan. Pada proses ini yang perlu dipersiapkan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan pesanan dari customer.

Cetakan yang dibuat sering kali mempunyai desain yang berseni dan estetis. Tujuannya agar di saat tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media penerangan akan tetapi dapat menjadi media untuk memperindah area sekitarnya supaya lebih artistik.

Pada langkah ini yang perlu dikerjakan yakni memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan dalam waktu kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Proses pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pengrajin tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan diproduksi akan menciptakan inovasi produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang sudah dicetak selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pemeriksaan kalau terdapat hasil yang cacat. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas dan bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Harga Tiang Lampu Jalan Padang

Banyaknya keinginan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk menghiasi taman, jalan, teras, atau penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan desain yang indah.

Oleh sebab itu Ayem Tentrem Logam menghadirkan beraneka ragam produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan masih banyak lainnya.

Di dalam menentukan tiang lampu wajib menyesuaikan dengan keadaan dan tema lingkungan yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan model desain dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan kota, taman dan penataan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Karena itu Ayem Tentrem Logam hadir untuk menyediakan hasil produk tiang lampu berbagai macam jenis, misalnya saja tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Ayem Tentrem Logam terus-menerus menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, dimana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Ayem Tentrem Logam diproduksi oleh tangan-tangan profesional yang terampil di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Ayem Tentrem Logam juga menerima permintaan tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya Ayem Tentrem Logam akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Jalan Padang

Kami Ayem Tentrem Logam sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menciptakan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus meningkatkan kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Ayem Tentrem Logam dapat memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Ayem Tentrem Logam menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Ayem Tentrem Logam hadir sebagai supplier dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Kami Ayem Tentrem Logam sudah berpengalaman sejak lama serta sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Artikel

Jual Tiang Lampu Jalan PadangSupplier Tiang Lampu Jalan PadangTiang Lampu Jalan Padang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *