Tiang Lampu Stainless Langsung Pabrik

Tiang Lampu Stainless

Tiang Lampu Stainless – Sebuah jalan kota atau pun untuk kawasan taman akan tampak lebih elok dan berseni di saat terdapat suatu pelengkap seperti tiang lampu. Media yang digunakan untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekelilingnya di waktu malam datang.

Ayem Tentrem Logam merupakan Pabrik tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan saat ini hadir untuk mempersembahkan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan akan alat tiang penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Bersama kami Ayem Tentrem Logam hadir sebagai supplier yang menghasilkan, menyuplai, serta mendistribusikan bermacam-macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah handal.

Kita memahami jika kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan pencahayaan dalam melakukan banyak hal, terutama pada malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Harga Tiang Lampu Stainless

Suatu tempat akan membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang ada dapat mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya di jalanan kota yang wajib harus ada.

Oleh sebab itu dibutuhkan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar dapat dipasang pada area yang dibutuhkan. Terdapat banyak jenis tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang mempunyai nilai seni yang mempesona.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini biasanya dipasang pada area jalanan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan memakai bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman memiliki desain yang menarik. Karena peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk pemanis dan mendekorasi sebuah taman supaya kelihatan lebih cantik.

Sehingga tiang lampu taman diproduksi semenarik mungkin dengan desain yang berseni, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang kerap kali dipakai pada tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga biasa menggunakan bentuk yang khas, selain bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kerap kali tiang lampu diproduksi dengan diimbuhi hiasan khusus, misalnya saja motif bunga, tumbuhan, binatang, benda unik, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Produsen Tiang Lampu Stainless

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang bermutu harus terbuat dari bahan yang kuat serta tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kerap kali ditempatkan di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh dengan adanya peralihan musim. Dengan pemakaian bahan material yang benar, pastinya tiang lampu dapat bertahan lama.

Di dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat langkap-langkah pokok yang perlu dikerjakan. Setiap langkah proses produksi menentukan mutu tiang lampu. Untuk setiap proses pembuatan yang dijalankan juga wajib dilakukan dengan cocok untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses produksi tiang lampu yang kerap dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu langkah yang dilakukan adalah proses pengecoran. Semua bahan material yang diperlukan untuk langkah-langkah produksi tiang lampu wajib disiapkan terlebih dahulu dan perlu dipersiapkan dengan teliti.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan berikutnya masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih 1 jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menghasilkan cairan logam yang berikutnya akan digunakan sebagai bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini termasuk langkah yang lumayan penting karena akan sangat barakibat pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada proses ini yang perlu diperhatikan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang digunakan biasanya memiliki rancangan bentuk yang artistik dan indah. Tujuannya agar saat tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media penyinaran akan tetapi dapat menjadi media untuk memperindah lingkungan sekitarnya agar lebih menawan.

Pada tahap ini yang perlu dijalankan adalah menuangkan cairan logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama kurang lebih selama 3 jam atau sampai menjadi tiang yang kokoh.

Langkah cetak ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan menciptakan inovasi produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang selesai dicetak selanjutnya dipoles agar lebih mulus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan bila ditemukan hasil yang kurang bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Stainless

Banyaknya permintaan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan mendekorasi sebuah taman, perumahan, jalan, serta untuk memperindah tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang berkualitas dan juga dengan desain yang artistik.

Untuk itu Ayem Tentrem Logam menyediakan berbagai macam produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU, tiang lampu stainless, dan lain-lainnya.

Dalam memilih tiang lampu usahakan menyelaraskan dengan kondisi dan tema lingkungan yang akan ditempati tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan model rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan umum, taman, serta tatanan kota menjadi lebih berseni dan indah.

Oleh sebab itu Ayem Tentrem Logam hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu bermacam jenis jenis, dari tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain-lain.

Ayem Tentrem Logam selalu menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, yang mana salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Ayem Tentrem Logam dikerjakan oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil di dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Ayem Tentrem Logam juga menerima request tentang spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Pastinya kami akan selalu menjaga kepuasan setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Stainless

Kami Ayem Tentrem Logam sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk memproduksi produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu meningkatkan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Ayem Tentrem Logam dapat memproduksi beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Ayem Tentrem Logam menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Ayem Tentrem Logam hadir sebagai penyuplai dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan anda. Ayem Tentrem Logam telah Terpercaya sejak dulu serta sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam menyiapkan berbagai jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Artikel

Harga Tiang Lampu StainlessJual Tiang Lampu StainlessSupplier Tiang Lampu StainlessTiang Lampu Stainless

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *