Bollard Pembatas Jalan Langsung Produsen


Apa yang pertama kali terlintas di pikiran anda ketika mendengar kata bollard? Apakah anda memikirkan suatu benda yang ada di sisi dermaga pada pelabuhan, ataukah sesuatu yang dipasang di sisi badan jalan umum? Tak bisa dipungkiri terdapat beragam pemikiran yang berbeda-beda mengenai bollard ini. Bollard pada dasarnya merupakan istilah yang dipakai untuk menamai benda yang berada di tepi/ sisi suatu tempat. Perlu diketahui pula bahwa keberadaan bollard memiliki keragaman jenis mengacu pada fungsinya. Untuk itu, agar tidak salah mengenali mana bollard yang dimaksud.

Berikut ini adalah gambaran bollard Hitam TMII, yang diproduksi oleh kami.

Bollard hitam TMII ini merupakan desain yang simple, dengan warna yang simple juga, untuk pengecatan nya menggunakan 3 lapis cat yaitu, pertama adalah lapisan mani atau cat dasar, kedua cat warna utama atau hitam doff dan ada striping yang bisa menyala di kegelapan malam, ketiga lapisan cat clear agar warna tetap terjaga kecerahannya. Untuk instalasi pemasangan nya mengguanakan best plate dan di bor 4 titik dengan dynabolt.

Bollard Hitam TMII.

  • Kuat dan tahan terhadap benturan
  • Bahan cor tebal
  • Finishing bersih 3 lapis
  • Cat terbaik
  • Tidak mudah patah
  • Ada striping yang bisa glow in the dark

Ayem Tentrem Logam memproduksi cetakan buis beton dengan berbagai macam ukuran. kursi antik atau cetakan gorong-gorong sesuai dengan fungsinya yakni sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada vidio diatas yang merupakan penggunaan cara melepas dan merakit cetakan buis beton, cetakan buis beton tersebut berukuran Ø20 cm- Ø100 cm hingga ke ukuran custom.

Selain berperan sebagai produsen komponen cor logam, Ayem Tentrem Logam juga menerima permintaan untuk pengadaan cetakan buis beton dengan berbagai ukuran. Cetakan buis beton ini berfungsi sebagai tempat cetakan untuk membuat saluran pembuangan atau gorong-gorong. Seperti yang terlihat pada gambar, cetakan ini merupakan cetakan buis beton.

Mengenai kualitasnya, Ayem Tentrem Logam selalu menghadirkan produk-produk yang berkualitas tinggi / high quality karena menyangkut pemakaian jangka panjang. Seperti halnya cetakan buis beton ini, di mana material produksinya dari 90% baja sehingga menghasilkan cetakan yang kokoh, rapi, dan padat. Berbagai kalangan masyarakat mulai dari perseorangan sampai instansi pemerintahan telah menggunakan cetakan gorong-gorong dari Ayem Tentrem Logam ini dikarenakan produk-produknya selalu berkualitas SNI dengan harga yang kompetitif.

Untuk itu, sekarang giliran Anda membuktikan kualitas cetakan buis beton gorong gorong kami. Dijamin Anda tidak akan kecewa.

Jika anda menginginkan cetakan buis beton ini, kami tawarkan dengan harga spesial.Tentunya lebih murah, karena kami produsennya langsung (tidak hanya penjual).Diskusikan lebih lanjut dengan menghubungi kami melalui WA/Telp. 0821-3757-3003 | 0822-2786-7333

Artikel

Bollard Besi Trotoarbollard harga terjangkaubollard hitamBollard Pembatas Jalan Trotoarbollard tmiijual bollardprodusen bollard

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *