Notice: Function add_theme_support( 'html5' ) was called incorrectly. You need to pass an array of types. Please see Debugging in WordPress for more information. (This message was added in version 3.6.1.) in /home/ayemtentremlogam/htdocs/ayemtentremlogam.co.id/wp-includes/functions.php on line 6031
Jual Lampu Bollard Besi Desain Unik | Ayem Tentrem Logam

Jual Lampu Bollard Besi Desain Unik


Lampu bollard adalah produk inovasi terbaru yang tercipta dari kombinasi tiang bollard yang biasa dipasang di trotoar/taman sebagai pembatas jalan dengan lampu penerangan di bagian atasnya.

Model lampu ini kini menjadi sebuah lampu dekorasi yang berfungsi menghidupkan suasana area luar ruangan. Seperti di area taman, pekarangan, penunjang eksterior cafe maupun di sepanjang jalur trotoar.

Pada malam hari bollard lampu ini memberikan pencahayaan yang indah dan menciptakan kenyamanan. Sedangkan ketika siang hari, lampu bollard akan menjadi objek pemandangan tersendiri yang menambah kesan indah lingkungan sekitar karena bentuknya yang unik dan dekoratif.

Mitra Terpercaya Pengadaan Lampu Bollard Unik Berkualitas Dan Termurah

Dalam memenuhi kebutuhan akan lampu bollard, Ayem Tentrem Logam menjadi solusi terbaik bagi anda yang memiliki kebutuhan lampu bollard unik ini. Kami bukan hanya sekedar penjual saja, melainkan juga sebagai produsen yang memproduksinya langsung di workshop kami sendiri. Sehingga dari kualitas dapat terjamin dan harganya pun sangat bersaing di pasaran.

Material yang digunakan yaitu bahan logam cor yang berkualitas terbaik. Dengan jaminan produk yang sangat kuat, kokoh, awet dan tahan lama meski terkena terik matahari maupun hujan. Didukung dengan model lampu bollard yang beragam, membuat lampu bollard ini sangat berfungsi untuk menghidupkan suasana area luar ruangan.

Di malam hari lampu ini memberikan pencahayaan yang indah dan menciptakan rasa nyaman. Sedangkan di siang hari lampu ini menjadi objek pemandangan yang menambah kesan indah dilingkungan sekitar dengan didukung bentuknya yang unik dan dekoratif. Selain diaplikasikan di sepanjang trotoar kota, lampu bollard ini juga sangat cocok ditempatkan di taman, halaman resto/ hotel/ cafe dan tempat outdoor dan semi outdoor lainnya.

Variasi model, desain dan jenis lampu bisa sangat beragam. Baik konsep minimalis atau sederhana maupun konsep antik penuh dengan ornamen artistik dapat disesuaikan dengan request pemesan. Jika anda berminat memiliki lampu bollard dengan desain unik, out of the box, antik dll.

Ayem Tentrem Logam siap memenuhi kebutuhan anda. Pasalnya kami merupakan produsen yang berorientasi kepada kebutuhan pelanggan. Kami memberikan layanan produksi custom, yang berarti anda bisa memesan spesifikasi lampu bollard sesuai keinginan kebutuhan dan budget.

Jadi, silahkan hubungi tim kami dan konsultasikan model lampu bollard yang anda inginkan dan dapatkan penawaran harga menariknya! Bollard Trotoar Untuk Kota Medan (Patok Atau Tiang Pembatas Trotoar), Sedikit informasi bahwa fungsi dari bollard sendiri ialah sebagai pembatas atau penghalang kendaraan yang dipasang pada kawasan pedestrian maupun trotoar.

Jenis bollard yang pertama adalah stand bollard. Bentuknya secara sekilas berupa tiang yang memiliki tinggi kurang lebih setengah dari tinggi orang laki-laki dewasa. Jenis bollard ini diaplikasikan di bagian luar badan jalan sebagai pembatas yang jelas akan keberadaan jalan dengan trotoar.

Pemasangannya dilakukan secara berderet dengan jarak yang saling berdekatan. Hal ini bertujuan untuk memperkecil akses masuk trotoar sehingga dapat menghalau para pengendara sepeda motor, pesepeda, penjual dengan gerobak, tukang becak dll masuk ke trotoar.

Jual Lampu Bollard Berkualitas

Bollard yang baik, haruslah memenuhi kriteria-kriteria tertentu. Secara teknis bollard haruslah kuat, awet, dan tahan lama. Disisi lain, bollard juga harus memenuhi kriteria keindahan atau estetikanya. Agar bollard yang tergolong dalam street furniture atau perabot jalan ini dapat menjadi asset berharga bagi suatu kota/daerah karena dapat menghiasi tata kota khususnya infrastruktur jalan menjadi lebih berestetika dan berkarakter.

Variasi model, desain dan jenis lampu bisa sangat beragam. Baik konsep minimalis atau sederhana maupun konsep antik penuh dengan ornamen artistik dapat disesuaikan dengan request pemesan. Jika anda berminat memiliki lampu bollard dengan desain unik, out of the box, antik dll. Ayem Tentrem Logam siap memenuhi kebutuhan anda. Pasalnya kami merupakan produsen yang berorientasi kepada kebutuhan pelanggan. Kami memberikan layanan produksi custom, yang berarti anda bisa memesan spesifikasi lampu bollard sesuai keinginan kebutuhan dan budget.

Dapatkan produk stand bollard (Patok Atau Tiang Pembatas Trotoar) hanya di Ayem Tentrem Logam Karena kualitasnya terjamin, berstandar nasional namun tetap kami tawarkan dengan harga yang bersahabat. Selain itu, anda pun juga dapat memesan desain stand bollard sesuai keinginan. Mulai dari bentuk minimalis yang umum digunakan hingga bentuk antik nan dekoratif siap kami wujudkan.

Jadi, silahkan hubungi tim kami dan konsultasikan model lampu bollard yang anda inginkan dan dapatkan penawaran harga menariknya. Informasi selengkapnya mengenai produk, harga, dan juga pemesanan, silahkan hubungi di 0813-9399-83350813-9399-8336.

Artikel

Harga Lampu Bollard BesiJual Lampu Bollard BesiSupplier Lampu Bollard Besi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *