Jual Tiang Lampu Besi Langsung Pabrik Terbaik

Tiang Lampu Besi

Jual Tiang Lampu Besi – Sebuah jalan kota maupun untuk kawasan taman akan dipandang lebih elok dan berseni di saat diberi suatu perlengkapan seperti tiang lampu. Media yang dipasang untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekelilingnya ketika malam tiba.

Ayem Tentrem Logam merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan saat ini hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yaitu tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Ayem Tentrem Logam hadir sebagai pihak yang menciptakan, menyuplai, dan juga menyalurkan bermacam-macam produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang telah handal.

Kita memahami bahwa kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan pencahayaan dalam melakukan banyak aktifitas, terutama di saat gelap malam, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Harga Tiang Lampu Besi

Suatu tempat dapat membuat nyaman dan aman bila fasilitas yang dimiliki bisa mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya pada jalanan kota yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa dipasang pada area yang diperlukan. Terdapat banyak jenis tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan kegunaannya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang memiliki kreasi yang mempesona.

Tiang lampu jalan, seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini biasanya dipasang di lokasi jalan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan area yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang tidak terlalu besar dan pendek. Namun tiang lampu taman memiliki desain yang estetik. Karena kegunaan tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan akan tetapi juga untuk pemanis dan mendekorasi pemandangan taman supaya kelihatan lebih indah.

Jadi tiang lampu taman diproduksi semenarik mungkin dengan corak yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang sering digunakan pada tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering kali memakai desain bentuk yang unik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kadang-kadang tiang lampu dibuat dengan ditambahkan dekorasi tertentu, contohnya saja motif tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Tiang Lampu Besi

Dalam tahap produksi tiang lampu yang pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang bagus harus dihasilkan dari material yang kuat dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu kebanyakan berada di luar ruangan, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan penggunaan bahan yang benar, yang pasti tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam prosedur produksi tiang lampu, ada proses krusial yang mesti dijalani. Setiap tahap prosedur produksi menentukan mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap tahapan-tahapan pembuatan yang dilakukan juga perlu dijalankan dengan akurat untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Proses awal produksi tiang lampu langkah yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang diperlukan dalam proses pembuatan tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan harus dicek dengan cermat.

Selanjutnya semua bahan yang diperlukan selanjutnya dibakar dalam waktu kurang lebih 1 jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang kemudian akan dipakai untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah proses ini termasuk proses yang cukup penting sebab akan sangat berpengaruh pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Langkah berikutnya setelah tahap peleburan bahan adalah tahap cetak. Pada tahap ini yang harus diperhatikan yaitu cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang dibuat sering kali memiliki motif yang bagus dan indah. Tujuannya agar ketika tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan namun juga bisa menjadi penghias area sekelilingnya supaya lebih artistik.

Pada proses ini yang harus dikerjakan yaitu menuangkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama sekitar tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Langkah pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan diproduksi akan menciptakan sebuah produk yang bermutu sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang sudah dibuat kemudian dipoles agar lebih mulus. Selain itu dilakukan pengecekan bila terdapat hasil yang cacat. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan memiliki kualitas yang bagus serta dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Besi

Banyaknya desakan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk digunakan mempercantik taman, perumahan, jalan, atau tatanan kota lainnya. Sehingga dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan desain yang indah.

Oleh karena itu Ayem Tentrem Logam menyajikan beraneka ragam produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan sebagainya.

Di dalam memilih tiang lampu usahakan mencocokan dengan keadaan serta tema lingkungan yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan model rancangan dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh sebab itu Ayem Tentrem Logam hadir untuk selalu memberikan banyak produk tiang lampu beraneka model, dari tiang lampu klasik, tiang lampu minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu jalan, tiang lampu modern, dan lain-lain.

Ayem Tentrem Logam terus-menerus menghasilkan berbagai jenis produk berkualitas, dimana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Ayem Tentrem Logam ditangani oleh tangan-tangan profesional yang terampil dalam pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Ayem Tentrem Logam juga menerima permohonan lain untuk spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya Ayem Tentrem Logam akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu Besi

Jual Tiang Lampu Besi Cor

Ayem Tentrem Logam sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan kualitas demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta tentunya untuk memunculkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menambah kualitas dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Kami Ayem Tentrem Logam mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Ayem Tentrem Logam hadir sebagai supplier dan distributor dalam memenuhi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan dan keamanan pelanggan kami. Ayem Tentrem Logam telah Terpercaya semenjak dulu dan sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyiapkan berbagai macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Artikel

Harga Tiang Lampu BesiJual Tiang Lampu BesiSupplier Tiang Lampu BesiTiang Lampu Besi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *