Lampu Taman Berkualitas Harga Pabrik

Lampu Taman

Lampu Taman – Pada jalanan kota ataupun untuk area taman akan tampak lebih indah dan estetik jika terdapat suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Tiang lampu dengan desain klasik yang digunakan untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan lingkungan di sekelilingnya di saat malam tiba.

Ayem Tentrem Logam merupakan Supplier tiang lampu untuk segala kebutuhan saat ini hadir untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan tentang alat tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dibanding yang lainnya.

Kami Ayem Tentrem Logam hadir sebagai supplier yang menciptakan, mamasok, serta menyalurkan bermacam-macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah handal.

Pasti kita memahami jika sebagian besar aktivitas kita sangat membutuhkan penerangan di dalam menjalankan banyak hal, terutama pada malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu PJU

Lampu Taman

Suatu tempat akan terasa nyaman dan aman bila fasilitas yang tersedia mampu menyokong keperluan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu contohnya di jalan yang harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu supaya dapat dipasang pada lokasi yang diperlukan. Ada beberapa model tiang lampu yang bisa dikategorikan berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang mempunyai desain yang mempesona.

Tiang lampu jalan, seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini biasanya ditempatkan pada area jalan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda lihat tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini seringnya memakai bentuk tiang bulat dibandingkan dengan bentuk hexagonal maupun octagonal.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya memiliki ukuran yang lebih kecil dan pendek. Namun tiang lampu taman memiliki desain motif yang menarik. Ini untuk memaksimalkan manfaat tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah pemandangan taman supaya kelihatan lebih cantik.

Sehingga tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau dapat juga disesuaikan dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa dipakai pada tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering menggunakan desain yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kerap kali tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan motif khusus, misalnya saja motif tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan lain sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih artistik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Tiang Lampu Taman

Dalam pembuatan produk tiang lampu tahap pertama yaitu dengan menyediakan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik mutunya wajib dihasilkan dari bahan yang kuat dan tahan panas dan juga air saat musim penghujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu selalu ditempatkan di luar gedung, yang artinya sangat mungkin terpengaruh dengan peralihan musim. Dengan penggunaan material yang benar, pastinya tiang lampu bisa bertahan lebih lama.

Di dalam proses pembuatan tiang lampu, ada tahapan-tahapan penting yang mesti dilaksanakan. Setiap langkah proses pembuatan menentukan mutu tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan produksi yang dijalankan juga perlu dikerjakan dengan benar untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Berikut ini adalah tahapan-tahapan proses pembuatan tiang lampu yang biasa dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal produksi tiang lampu tahap yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang diperlukan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu harus disediakan terlebih dulu dan harus diperhatikan dengan teliti.

Kemudian semua bahan yang dibutuhkan berikutnya dibakar dalam waktu sekitar satu jam atau sampai melebur sepenuhnya. Pada proses ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu proses ini tergolong langkah yang cukup penting sebab akan sangat barakibat pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya setelah proses peleburan bahan yaitu tahap cetak. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema lokasi atau sesuai dengan permintaan dari klien.

Cetakan yang digunakan seringnya memiliki motif yang berseni dan menarik. Tujuannya agar saat tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media penerangan tapi dapat menjadi alat untuk mempercantik area sekitarnya supaya lebih bagus.

Pada langkah ini yang perlu dilakukan yaitu memasukkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan selama sekitar 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Proses cetak ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan memunculkan inovasi produk yang menarik sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang sudah dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian
dijalankan pemeriksaan jika ada hasil yang tidak diinginkan. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus serta dapat berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Lampu Taman

Banyaknya keinginan dari pelanggan untuk menciptakan produk tiang lampu untuk mendandani taman, jalan-jalan perumahan, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan tampilan desain yang cantik.

Oleh sebab itu Ayem Tentrem Logam hadir menyediakan berbagai macam produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan sebagainya.

Di dalam menentukan tiang lampu usahakan menyesuaikan dengan keadaan serta tema lingkungan yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang sangat banyak bentuk kreasi dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan kota, taman serta tatanan kota menjadi lebih artistik dan bergaya.

Oleh sebab itu Ayem Tentrem Logam hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu beragam model, misalnya saja tiang lampu modern dan lain sebagainya.

Ayem Tentrem Logam terus-menerus menciptakan berbagai jenis produk berkualitas, dimana salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Ayem Tentrem Logam juga menerima request mengenai spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain motifnya. Tentunya Ayem Tentrem Logam akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Lampu Taman

Ayem Tentrem Logam sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk mengembangkan skill demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menghasilkan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu mengembangkan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi berbagai pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu jalan minimalis, dan lain sebagainya.

Ayem Tentrem Logam mendistribusikan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Kami Ayem Tentrem Logam hadir sebagai supplier dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan pelanggan kami. Ayem Tentrem Logam sudah berpengalaman sejak dulu serta sudah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam menyediakan berbagai macam produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Artikel

Jual Lampu TamanLampu TamanSupplier Lampu TamanTiang Lampu Taman Besi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *