Tiang Lampu Taman Tenaga Surya Berkualitas

Tiang Lampu Taman Tenaga Surya

Tiang Lampu Taman Tenaga Surya – Sebuah jalan kota ataupun untuk kawasan taman akan tampak lebih elok dan estetik jika diberi suatu pelengkap misalnya saja seperti tiang lampu. Tiang lampu dengan desain klasik yang digunakan untuk penerangan ini dapat menimbulkan pemandangan yang lebih estetik dan meningkatkan keindahan lingkungan di sekelilingnya di waktu malam tiba.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan sekarang datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan tentang alat penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, mamasok, serta mendistribusikan beraneka jenis produk yang diantaranya adalah tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah terjamin.

Pasti kita tahu kalau kebanyakan aktivitas kita sangat membutuhkan cahaya di dalam menjalankan banyak aktifitas, khususnya di saat gelap malam, baik di jalan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Tiang Lampu Taman Tenaga Surya

Suatu tempat akan terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia mampu menyokong kebutuhan yang ada, misalnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya pada jalanan kota yang harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media penerangan berupa tiang lampu supaya dapat dipasang di area yang dibutuhkan. Ada beberapa tipe tiang lampu yang dapat dikategorikan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan di jalan dan lampu taman yang mengandung kreasi yang menarik.

Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu jalan ini pada umumnya dipasang pada lokasi jalanan umum yang digunakan untuk menerangi jalan dan kawasan yang luas. Dan bisa kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang lumayan tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 hingga 10 meter. Misalnya saja dapat Anda amati tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) yang ada di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini seringnya menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang estetik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk pemanis dan mendekorasi sebuah taman agar kelihatan lebih artistik.

Jadi tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan corak yang estetis, atau bisa juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk tinggi tiang yang biasa dipakai untuk tiang lampu taman ini yakni 3 hingga 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini pun sering mengaplikasikan bentuk yang klasik, selain bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan hiasan khusus, contohnya saja desain hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Tiang Lampu Taman Tenaga Surya

Dalam tahap produksi tiang lampu yang pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses produksi. Karena tiang lampu yang baik mutunya wajib dihasilkan dari bahan yang kuat serta tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu seringnya berada di luar ruangan, yang artinya sangat mungkin terpengaruh karena adanya peralihan musim. Dengan penggunaan bahan material yang akurat, tentunya tiang lampu bisa bertahan lama.

Di dalam proses produksi tiang lampu, terdapat langkap-langkah krusial yang perlu dijalankan. Tiap-tiap tahapan proses pembuatan mempengaruhi kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap beberapa tahapan produksi yang dilewati juga perlu dilaksanakan dengan benar untuk menciptakan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut proses pembuatan tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu langkah yang dilakukan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan dalam langkah-langkah produksi tiang lampu harus disiapkan terlebih dahulu dan kudu diperhatikan dengan cermat.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan selanjutnya dibakar selama sekitar 1 jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Proses ini akan menciptakan logam cair yang selanjutnya akan digunakan sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu proses ini termasuk proses yang lumayan penting karena akan sangat berdampak terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah proses peleburan bahan yaitu proses cetak. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan yaitu cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dipakai sering kali memiliki bentuk yang artistik dan indah. Tujuannya supaya di saat tiang lampu didirikan nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan tapi dapat menjadi penghias tempat sekelilingnya supaya lebih cantik.

Pada tahap ini yang harus dilakukan adalah memasukkan cor logam yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan selama sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Tahap cetak ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan memunculkan produk yang bermutu sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada tahap akhir ini bahan yang selesai dibentuk selanjutnya dipoles agar lebih mulus. dan kemudian
dilakukan pemeriksaan kalau terdapat hasil yang tidak bagus
. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki kualitas yang bagus serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Tiang Lampu Taman Tenaga Surya

Banyaknya keinginan dari klien untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan menghiasi sebuah taman, jalan, teras, atau penataan tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan desain yang artistik.

Untuk itu Futake Indonesia menyediakan berbagai produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain sebagainya.

Pemilihan tiang lampu wajib menyesuaikan dengan keadaan dan tema lingkungan yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak model rancangan dari produk tiang lampu yang dapat dipasang untuk jalanan umum, taman, dan sistem tatanan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu beraneka macam model, misalnya saja tiang lampu modern dan lain sebagainya.

Futake Indonesia terus-menerus menghadirkan yang berkualitas, dimana diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake ditangani oleh tim profesional yang terampil dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima request untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya kami akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Tiang Lampu Taman Tenaga Surya

Kami Futake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk memproduksi produk tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik mutunya, dengan terus menaikan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami dapat menciptakan beraneka ragam jenis pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih terjangkau. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan pelanggan kami. Futake Indonesia sudah Terpercaya semenjak dulu dan sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam mencukupi berbagai produk yang salah satunya adalah tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Artikel

Harga Tiang Lampu Taman Tenaga SuryaJual Tiang Lampu Taman Tenaga SuryaTiang Lampu Taman Tenaga Surya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *