Manhole Cover Besi Cor Kota Surabaya

Manhole Cover Besi Cor Kota Surabaya

Manhole cover adalah salah satu bagian saluran air yang mempunyai manfaat penting. Komponen sanitasi ini diproduksi dari bahan besi cor atau biasa disebut dengan Cast Iron. Manhole cover besi cor memiliki kegunaan utama sebagai penutup lubang pada saluran got. Manhole tutup lubang saluran air juga biasa dikenal dengan tutup bak control.

Satu buah manhole cover tutup saluran drainase biasanya terdiri menjadi dua unit yakni bagian frame dan cover. Manhole cover besi cor yang dirakit ada yang dipasangi engsel pada tutupnya dan juga yang tidak dipasangi engsel. Engsel pada manhole cover mempunyai fungsi untuk menghubungkan antara cover dan frame yang dimiliki agar terhubung dan bisa dibuka maupun ditutup. Selain itu, dengan memakai engsel cover dan frame tidak akan gampang dicuri orang.

Manhole tutup lubang saluran air memiliki sejumlah dimensi dan bisa dibuat sesuai request pemesan. Ukuran dimensi yang dibuat biasanya disesuaikan dengan dimensi yang dibutuhkan untuk menutup lubang. Ukuran lubang yang lebih besar pada saluran drainase maka semakin besar pula ukuran manhole tutup drainase yang dibutuhkan. Dan juga sebaliknya, semakin kecil ukuran lubang saluran pembuangan air maka semakin kecil pula ukuran manhole cover.

Manhole Cover Besi Cor Kota Surabaya

Manhole Cover Besi Cor Kota Surabaya

Manhole Cover Besi Cor Kota Surabaya

Tidak hanya ukurannya yang beraneka jenis, manhole cover juga mempunyai bentuk yang berbeda-beda. Akan tetapi, hingga sekarang ini manhole cover yang berada di pasaran memiliki 2 jenis bentuk yaitu manhole cover bulat dan persegi.

Untuk manhole saluran air bulat sendiri mempunyai beberapa desain lagi. Manhole tutup drainase bulat seutuhnya dan bulat dengan frame. Dan ada juga manhole cover bulat dengan frame kotak akan tetapi tutup yang dimilikinya mempunyai bentuk bulat. Sedangkan untuk manhole cover besi kotak hanya memiliki satu jenis variasi saja yakni tutup dam frame sama-sama memiliki bentuk kotak.

Sekarang ini sudah banyak perusahaan-perusahaan yang menjual beragam motif manhole cover. Karena manhole cover biasanya diproduksi mengikuti custom, jadi Anda dapat request bentuk manhole cover yang diperlukan. Selain mengajukan permintaan untuk bentuk manhole covernya, Anda juga dapat request desain dan ukuran manhole cover.

Apabila manhole cover dipakai untuk keperluan pribadi, Anda bisa menyematkan tulisan nama pada manhole cover tersebut. Bukan cuma itu saja, Anda juga dapat request desain yang Anda kehendaki misalnya saja gambar hewan, tulisan, dan lain sebagainya.

Untuk info produk dan penawaran menarik lainnya, Anda bisa menghubungi kami di Nomor/WA 0813-9399-83350813-9399-8336.

Artikel

Jual Manhole Cover Besi CorManhole Cover Besi CorPabrik Manhole Cover Besi Cor

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *