Tiang Lampu Taman Minimalis Bahan Besi Berkualitas

Supplier Tiang Lampu Taman Minimalis

Tiang Lampu Taman Minimalis – Pada jalanan kota ataupun untuk lingkungan taman akan dipandang lebih elok dan berseni ketika diberi suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipasang untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih berseni dan meningkatkan keindahan pemandangan di sekelilingnya di saat malam tiba.

Ayem Tentrem logam merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai jenis keperluan sekarang datang untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan penerangan yang berupa tiang lampu yang estetik dan pastinya dengan harga yang lebih murah dibanding yang lainnya.

Ayem Tentrem logam hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menciptakan, mamasok, serta mendistribusikan berbagai jenis produk yang salah satunya adalah tiang lampu yang tentunya dengan kualitas yang telah diakui.

Pasti kita tahu jika kebanyakan aktivitas kita sangat memerlukan cahaya dalam menjalankan banyak aktifitas, terlebih pada gelap malam, baik di jalanan umum, daerah sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Tiang Lampu Taman Minimalis

Sebuah tempat dapat terasa nyaman dan aman apabila fasilitas yang tersedia mampu mencukupi dan menyokong keperluan yang ada, contohnya saja penerangan di tempat tertentu misalnya pada jalanan kota yang harus ada.

Karena itu dibutuhkan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu agar bisa dipasang di area yang dibutuhkan. Ada banyak tipe tiang lampu yang dapat dibedakan berdasarkan fungsinya, antara lain tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang memiliki kreasi yang menakjubkan.

Tiang lampu PJU, seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini umumnya ditempatkan di lokasi jalan umum yang digunakan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita pahami bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki ukuran yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu jalan ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh bisa Anda amati tiang lampu PJU yang ada di jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman memiliki desain motif yang estetik. Untuk memaksimalkan fungsi tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk pemanis dan mendekorasi sebuah taman agar kelihatan lebih cantik.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat semenarik mungkin dengan desain yang artistik, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk tinggi tiang yang biasa digunakan pada tiang lampu taman ini yaitu 3 hingga 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering kali menggunakan bentuk yang unik, selain bentuk bulat, octagonal, ataupun hexagonal, kerap kali tiang lampu dibuat dengan diimbuhi desain khusus, misalnya saja desain bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih menarik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Tiang Lampu Taman Minimalis

Dalam pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang berkualitas harus dihasilkan dari material yang kokoh dan tahan panas serta tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kadang kali berada di luar gedung, yang berarti sangat mungkin terpengaruh dengan perubahan musim. Dengan penggunaan bahan yang tepat, tentunya tiang lampu dapat bertahan lebih lama.

Dalam prosedur produksi tiang lampu, ada langkap-langkah krusial yang harus dikerjakan. Tiap-tiap tahap proses pembuatan mempengaruhi kualitas tiang lampu. Untuk setiap proses produksi yang dilakukan juga perlu dilaksanakan dengan akurat untuk memproduksi tiang lampu yang berkualitas.

Berikut proses produksi tiang lampu yang sering dilakukan:

Casting (Pengecoran)

Untuk awal proses produksi tiang lampu langkah yang dikerjakan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan tiang lampu harus disediakan terlebih dulu dan perlu diperhatikan dengan cermat.

Selanjutnya semua bahan yang dibutuhkan kemudian dibakar selama kurang lebih 1 jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada langkah ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang selanjutnya akan dipakai untuk bahan baku pembuatan tiang lampu. Oleh sebab itu langkah ini tergolong proses yang lumayan krusial karena akan sangat berdampak terhadap proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya setelah tahap peleburan bahan yaitu proses percetakan. Pada tahap ini yang perlu disiapkan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan permintaan dari customer.

Cetakan yang digunakan seringnya memiliki bentuk yang unik dan menarik. Tujuannya adalah agar di saat tiang lampu dibangun nantinya selain bisa menjadi media pencahayaan namun juga dapat menjadi media untuk memperindah lingkungan sekitarnya supaya lebih menawan.

Pada langkah ini yang perlu dilakukan yaitu menuangkan logam cair yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu dibiarkan dalam waktu kurang lebih selama 3 jam atau hingga menjadi tiang yang kokoh.

Tahap cetak ini memerlukan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dihasilkan akan menjadi sebuah produk yang menarik seperti yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang sudah dicetak selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian
dijalankan pengecekan jika ditemukan hasil yang kurang bagus. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan diwarnai dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan benar-benar berkualitas serta bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Taman Minimalis

Banyaknya desakan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk digunakan mendandani taman, jalan, teras, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Sehingga diperlukan produk tiang lampu yang bermutu dan juga dengan tampilan desain yang menarik.

Oleh karena itu Ayem Tentrem logam menghadirkan berbagai jenis produk tiang lampu dari tiang PJU, tiang lampu jalan minimalis, tiang lampu taman, tiang lampu tenaga surya, tiang lampu antik dan sebagainya.

Di dalam memilih tiang lampu usahakan menyelaraskan dengan keadaan dan tema kawasan yang akan dibangun tiang lampu tersebut. Saat ini sangat banyak bentuk desain dari produk tiang lampu yang bisa digunakan untuk jalanan umum, taman, dan tatanan kota menjadi lebih berseni dan bergaya.

Karena itu Ayem Tentrem logam hadir untuk menyajikan banyak produk tiang lampu beragam jenis, dari tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Ayem Tentrem logam terus-menerus memproduksi berbagai jenis produk berkualitas, yang mana diantara salah satu produk unggulan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Ayem Tentrem logam dikerjakan oleh tim profesional yang berpengalaman di dalam proses pembuatan produk tiang lampu.

Selain itu  Ayem Tentrem logam juga menerima permintaan tentang spek produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya kami akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Taman Minimalis

Ayem Tentrem logam sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi menambah kepuasan pelanggan terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menciptakan desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan terus meningkatkan mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Ayem Tentrem logam mampu memproduksi banyak pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain-lainnya.

Ayem Tentrem logam menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Kami Ayem Tentrem logam hadir sebagai supplier dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan serta keamanan anda. Ayem Tentrem logam telah Terpercaya sejak dulu dan telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam mencukupi bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 |  0813-9399-8336.

Artikel

Jual Tiang Lampu Taman MinimalisPabrik Tiang Lampu Taman MinimalisSupplier Tiang Lampu Taman MinimalisTiang Lampu Taman Minimalis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *