Jual Tiang PJU Harga Terbaik Langsung Supplier

Jual Tiang Lampu PJU

Tiang PJU – Pada jalanan kota ataupun untuk lingkungan taman akan kelihatan lebih indah dan elegan ketika diberikan suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu. Penggunaan tiang lampu yang menarik yang dipasang untuk penerangan ini dapat memunculkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan lingkungan di sekitarnya ketika malam datang.

Futake Indonesia merupakan Distributor tiang lampu untuk berbagai macam kebutuhan saat ini hadir untuk mempersembahkan kemudahan berbagai kalangan di dalam melengkapi kebutuhan tentang perlengkapan penerangan yang berupa tiang lampu yang bermutu dan pastinya dengan harga yang lebih murah dari yang lainnya.

Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang memproduksi, mamasok, serta menyalurkan beraneka jenis produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang sudah terjamin.

Pasti kita mengerti kalau sebagian besar kegiatan kita sangat membutuhkan cahaya di dalam menjalankan banyak aktifitas, terlebih pada malam hari, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) dengan Tiang Lampu Taman

Jual Tiang PJU

Sebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman apabila fasilitas yang ada dapat mendukung dan mencukupi keperluan yang ada, misalnya saja pencahayaan di area tertentu contohnya pada jalanan kota yang wajib harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah alat penerangan berupa tiang lampu agar bisa dipasang pada area yang dibutuhkan. Ada beberapa jenis tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan tiang lampu taman yang mempunyai desain yang indah.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terlihat dari namanya tiang lampu PJU ini pada umumnya dipasang di area jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan kawasan yang luas. Dan dapat kita ketahui bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai bentuk yang cukup tinggi.

Biasanya tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini mempunyai ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda lihat tiang lampu PJU yang ada pada jalan raya, jalan tol, dan sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman biasanya memiliki bentuk dan ukuran yang tidak terlalu tinggi dan kecil. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki bentuk desain yang menarik. Karena fungsi tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk memperindah pemandangan taman supaya kelihatan lebih menarik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang kerap kali dipakai pada tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Bentuk tiang lampu ini juga biasa mengaplikasikan bentuk yang cantik, selain bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang-kadang tiang lampu diproduksi dengan dikombinasikan dengan ditambahkan hiasan tertentu, misalnya saja desain hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Tiang PJU

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu yang pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang dibutuhkan di dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang baik kualitasnya wajib tercipta dari bahan yang kokoh serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita ketahui bahwa tiang lampu selalu ditempatkan di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan adanya peralihan musim. Dengan pemakaian bahan yang akurat, pastinya tiang lampu bisa bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, terdapat langkap-langkah penting yang perlu dijalani. Pada tiap tahap prosedur produksi menentukan kualitas tiang lampu. Untuk setiap langkah-langkah produksi yang dijalankan juga perlu dilakukan dengan cocok untuk memproduksi tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang sering digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal produksi tiang lampu tahap yang dilakukan yaitu proses pengecoran. Keseluruhan bahan material yang dibutuhkan untuk proses pembuatan tiang lampu wajib disediakan terlebih dulu dan kudu diperhatikan dengan cermat.

Berikutnya semua bahan yang dibutuhkan berikutnya dibakar dalam waktu kurang lebih satu jam atau sampai meleleh sepenuhnya. Pada langkah ini akan menciptakan logam cair yang berikutnya akan digunakan untuk bahan baku produksi tiang lampu. Oleh sebab itu lah proses ini tergolong langkah yang lumayan penting sebab akan sangat berimbas pada proses-proses berikutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu proses cetak. Pada tahap ini yang perlu diperhatikan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan pesanan dari klien.

Cetakan yang dibuat sering kali memiliki bentuk yang artistik dan indah. Tujuannya supaya saat tiang lampu dipasang nantinya selain dapat menjadi media penerangan akan tetapi bisa menjadi penghias area sekelilingnya supaya lebih menawan.

Pada proses ini yang perlu dilakukan yaitu memasukkan cor logam yang telah dilebur ke dalam cetakan, dan setelah itu didiamkan selama sekitar tiga jam atau sampai menjadi tiang yang kuat.

Proses pencetakan ini membutuhkan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan menjadi inovasi produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah final ini bahan yang selesai dibuat selanjutnya dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pengecekan jika ada hasil yang retak. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan dihasilkan akan benar-benar berkualitas serta dapat berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang PJU

Banyaknya keinginan dari klien untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mempercantik taman, jalanan umum, atau tatanan
kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang berkualitas serta dengan tampilan desain yang artistik.

Oleh karena itu Futake Indonesia menyajikan berbagai jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu jalan, tiang lampu taman, tiang lampu Solar Cell (tenaga surya), tiang lampu PJU dan lain sebagainya.

Pemilihan tiang lampu dianjurkan untuk mencocokan dengan keadaan dan tema lingkungan yang mau didirikan tiang lampu tersebut. Saat ini banyak pilihan bentuk desain dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk taman, jalan-jalan, serta penataan kota menjadi lebih artistik dan cantik.

Oleh karena itu Futake Indonesia hadir untuk menyediakan banyak produk tiang lampu berbagai model, dari tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, dan lain-lain.

Futake Indonesia selalu memproduksi produk dengan hasil yang berkualitas, yang mana diantara salah satu produk andalan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake diproduksi oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Tidak hanya itu saja,  Futake Indonesia juga menerima permintaan untuk spesifikasi produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain-desainnya. Pastinya Futake Indonesia akan selalu menjaga kepuasan kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu PJU

Kami Futake Indonesia sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berusaha untuk meningkatkan mutu demi memperoleh kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Serta yang pastinya untuk menghasilkan desain tiang lampu yang berbeda dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu memproduksi bermacam-macam pilihan produk tiang lampu, di antaranya seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Futake Indonesia menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih bersahabat. Karena Kami Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam mencukupi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Futake Indonesia telah berpengalaman sejak dulu serta sudah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam memasok bermacam-macam produk yang salah satunya merupakan tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0822-2999-22990813-7799-0055.

Artikel

Jual Tiang Lampu PJUPabrik Tiang PJUSupplier Tiang PJUTiang PJU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *