Tiang Lampu Taman Metal Casting Berkualitas

Harga Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu Taman – Pada jalanan kota atau pun untuk kawasan taman akan tampak lebih elok dan elegan ketika diberi suatu perlengkapan seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipasang untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih estetik dan menambah keindahan area di sekelilingnya di waktu malam datang.

Futake Indonesia merupakan Supplier tiang lampu untuk berbagai jenis kebutuhan kini datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan dalam memenuhi kebutuhan mengenai perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang berkualitas dan pastinya dengan harga yang lebih terjangkau dari yang lainnya.

Kami Futake Indonesia hadir sebagai perusahaan manufaktur yang menghasilkan, mamasok, serta mendistribusikan bermacam jenis produk yang salah satunya yaitu tiang lampu yang pastinya dengan mutu yang sudah teruji.

Pasti kita tahu bahwa kebanyakan kegiatan kita sangat membutuhkan pencahayaan dalam melakukan banyak aktifitas, khususnya pada gelap malam, baik di jalanan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang PJU dengan Tiang Lampu Taman

Tiang Lampu Taman Antik

Suatu tempat akan terasa nyaman dan aman jika fasilitas yang ada mampu menyokong kebutuhan yang ada, contohnya saja penerangan di area tertentu misalnya pada jalan yang harus ada.

Oleh sebab itu diperlukan sebuah alat pencahayaan berupa tiang lampu supaya bisa ditempatkan pada lokasi yang dibutuhkan. Ada banyak jenis tiang lampu yang bisa dibedakan berdasarkan kegunaannya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk penerangan jalan dan lampu taman yang mengandung nilai seni yang mempesona.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang terdengar dari namanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini pada umumnya dipasang pada area jalanan umum yang difungsikan untuk memberikan penerangan jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya mempunyai ukuran yang tinggi.

Pada umumnya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini mempunyai ukuran dari 8 hingga 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda amati tiang lampu PJU yang terpasang di jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu jalan ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Dan untuk tiang lampu taman biasanya mempunyai bentuk dan ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan untuk tiang lampu taman memiliki desain motif yang estetik. Ini untuk memaksimalkan kegunaan tiang lampu taman ini tidak hanya sebagai tiang lampu penerangan tapi juga untuk mempercantik taman agar kelihatan lebih cantik.

Jadi tiang lampu taman diproduksi seunik mungkin dengan desain dan motif yang artistik, atau dapat juga dibuat sesuai dengan tema dari taman tempat tiang lampu itu dipasang. Untuk ukuran yang biasa dipakai untuk tiang lampu taman ini adalah 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini juga sering menggunakan motif yang klasik, selain model bentuk bulat, octagonal, dan juga hexagonal, kerap kali tiang lampu dibuat dengan dikombinasikan dengan ditambahkan hiasan tertentu, misalnya saja bentuk hewan, bunga, tumbuhan, dan sebagainya yang akan menjadikan tiang lampu menjadi lebih indah.

Proses Produksi Tiang Lampu

Produsen Tiang Lampu Taman

Dalam tahap produksi tiang lampu tahap pertama yaitu dengan mempersiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan di dalam proses pembuatan produk. Sebab tiang lampu yang baik kualitasnya wajib terbuat dari material yang kokoh serta tahan panas dan juga tahan terhadap air hujan.

Seperti yang kita tahu bahwa tiang lampu kerap kali dipasang di luar ruangan, yang berarti sangat riskan terpengaruh dengan perubahan musim. Dengan pemakaian bahan material yang benar, pastinya tiang lampu dapat bertahan jauh lebih lama dari produk lainnya.

Di dalam proses produksi tiang lampu, terdapat langkap-langkah pokok yang harus dilakukan. Pada setiap tahap prosedur produksi mempengaruhi tingkat kualitas tiang lampu. Untuk tiap-tiap langkah-langkah produksi yang dilakukan juga perlu dikerjakan dengan akurat untuk menghasilkan tiang lampu yang berkualitas.

Berikut proses produksi tiang lampu yang kerap digunakan:

Casting (Pengecoran)

Pada permulaan proses produksi tiang lampu tahap yang dilaksanakan adalah proses pengecoran. Keseluruhan bahan yang diperlukan untuk proses produksi tiang lampu wajib disediakan terlebih dahulu dan perlu diperhatikan dengan seksama.

Kemudian semua bahan yang diperlukan berikutnya masuk dalam proses pembakaran selama kurang lebih satu jam atau hingga melebur sepenuhnya. Pada tahap ini akan menjadikan bahan menjadi logam cair yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah proses ini termasuk proses yang lumayan krusial karena akan sangat berimbas pada proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap selanjutnya setelah tahap peleburan bahan adalah tahap percetakan. Pada tahap ini yang harus diperhatikan yakni cetakan yang sudah dibuat sesuai tema tempat pemasangan atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dipakai sering kali memiliki desain yang bagus dan indah. Tujuannya agar di saat tiang lampu dibangun nantinya selain dapat menjadi media pencahayaan akan tetapi bisa menjadi alat untuk mempercantik wilayah sekelilingnya agar lebih indah.

Pada proses ini yang perlu dijalankan adalah menuangkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian dibiarkan dalam waktu sekitar tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Proses pencetakan ini memerlukan kecekatan dan kreatifitas dari tangan pengrajin tiang lampu. Sehingga tiang lampu yang akan dibuat akan menghasilkan sebuah produk yang menarik sesuai yang kehendaki.

Proses Akhir

Pada tahap final ini bahan yang selesai dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian dilakukan pemeriksaan apabila diperoleh hasil yang tidak bagus. Yang selanjutnya tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki mutu yang tinggi serta bisa berfungsi dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Tiang Lampu Taman

Banyaknya desakan dari pelanggan untuk menghasilkan produk tiang lampu untuk mendekorasi taman, jalan-jalan perumahan, atau tatanan kota lainnya. Karena itulah diperlukan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan tampilan desain yang artistik.

Oleh karena itu Futake Indonesia menghadirkan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU ( Penerangan Jalan Umum ), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan lain-lainnya.

Dalam menentukan tiang lampu dianjurkan untuk menyelaraskan dengan keadaan dan tema area yang mau dibangun tiang lampu tersebut. Sekarang banyak sekali jenis kreasi dari produk tiang lampu yang bisa dipasang untuk jalanan kota, taman dan sistem tatanan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh sebab itu Futake Indonesia hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu beraneka ragam model, misalnya saja tiang lampu modern dan lain sebagainya.

Futake Indonesia selalu menciptakan berbagai macam produk berkualitas, yang mana salah satu produk andalan kami yaitu produk tiang lampu. Produk tiang lampu Futake digarap oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang berpengalaman dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Futake Indonesia juga menerima permintaan mengenai spek produk tiang lampu mulai dari bahan, ukuran, bahkan sampai ke desain-desainnya. Pastinya Futake Indonesia akan memberikan produk terbaik dan penawaran menarik lainnya kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Tiang Lampu Taman

Kami Futake Indonesia sebagai Fabrikasi tiang lampu selalu berupaya untuk melakukan upgrade diri demi menambah kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan tentunya untuk menghasilkan produk tiang lampu yang berbeda dan lebih baik mutunya, dengan terus menaikan mutu dari tiang lampu tersebut.

Kami Futake Indonesia mampu menghasilkan banyak pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Futake Indonesia menjual produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Futake Indonesia hadir sebagai supplier dalam memenuhi kebutuhan akan produk tiang lampu demi kenyamanan dan keamanan anda. Kami Futake Indonesia telah Terpercaya semenjak dulu serta telah banyak berkolaborasi dengan berbagai Mitra hingga ke banyak kantor Dinas milik pemerintah dalam menyediakan berbagai jenis produk yang salah satunya adalah produk tiang lampu.

Kami pastinya juga akan memberikan penawaran terbaik lainnya kepada anda. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Artikel

Jual Tiang Lampu TamanSupplier Tiang Lampu TamanTiang Lampu Taman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *