Lampu Tiang Jalan Besi Desain Bisa Custom

Lampu Tiang Jalan Besi

Jual Lampu Tiang Jalan – Pada sebuah jalan maupun untuk lingkungan taman akan tampak lebih indah dan elegan di saat diberi suatu perlengkapan misalnya saja seperti tiang lampu penerangan. Media yang dipasang untuk penerangan ini bisa menampilkan pemandangan yang lebih berseni dan menambah keindahan area di sekitarnya di waktu malam datang.

Ayem Tentrem Logam merupakan Penyuplai tiang lampu untuk segala kebutuhan saat ini datang untuk memberikan kemudahan banyak kalangan di dalam memenuhi kebutuhan akan perlengkapan tiang penerangan yang berupa tiang lampu yang estetis dan pastinya dengan harga yang lebih murah daripada yang lainnya.

Ayem Tentrem Logam hadir sebagai supplier yang memproduksi, mamasok, dan juga menyalurkan bermacam-macam produk yang diantaranya yaitu tiang lampu yang tentunya dengan mutu yang telah teruji.

Pasti kita mengerti kalau sebagian besar aktivitas kita sangat memerlukan penerangan dalam melakukan banyak hal, terutama di saat malam hari, baik di jalan umum, area sekitar perkantoran, di taman, tempat wisata, maupun di sepanjang jalanan kota.

Perbedaaan Tiang Lampu Taman dengan Tiang Lampu Penerangan Jalan Umum (PJU)

Harga Lampu Tiang Jalan Besi

Sebuah tempat dapat membuat nyaman dan aman jika fasilitas yang tersedia bisa menyokong keperluan yang ada, contohnya saja pencahayaan di tempat tertentu contohnya di jalan yang harus ada.

Karena itu diperlukan sebuah media pencahayaan berupa tiang lampu supaya dapat ditempatkan di area yang dibutuhkan. Terdapat beberapa tipe tiang lampu yang dapat dipilih berdasarkan fungsinya, diantaranya yaitu tiang lampu untuk pencahayaan jalan dan tiang lampu taman yang memiliki kreasi yang mengagumkan.

Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU), seperti yang kita ketahui dari namanya tiang lampu jalan ini biasanya ditempatkan pada lokasi jalan umum yang difungsikan untuk menerangi jalan dan lingkungan yang luas. Dan dapat kita bayangkan bahwa tiang lampu ini pastinya memiliki bentuk yang lumayan tinggi.

Biasanya tiang lampu PJU (penerangan jalan Umum) ini memiliki ukuran dari 8 sampai 10 meter. Sebagai contoh dapat Anda lihat tiang lampu jalan yang terpasang pada jalan raya, jalan tol, dan lain sebagainya. Tiang lampu penerangan jalan umum (PJU) ini kebanyakan menggunakan bentuk tiang bulat.

Kemudian untuk tiang lampu taman pada umumnya memiliki bentuk ukuran yang lebih kecil dan pendek. Sedangkan tiang lampu taman mempunyai desain motif yang estetik. Untuk memaksimalkan peran tiang lampu taman ini selain sebagai tiang lampu penerangan namun juga untuk mempercantik sebuah taman agar terlihat lebih artistik.

Oleh karena itu tiang lampu taman dibuat seindah mungkin dengan desain dan motif yang estetis, atau bisa juga disesuaikan dengan tema dari taman itu sendiri. Untuk ukuran yang sering digunakan pada tiang lampu taman ini yaitu 3 sampai 5 meter.

Desain tiang lampu ini pun sering kali memakai motif yang klasik, selain model bentuk bulat, octagonal, serta hexagonal, kadang kala tiang lampu dibuat dengan ditambahkan desain tertentu, misalnya saja bentuk tumbuhan, bunga, suatu benda, pola tertentu, dan sebagainya yang akan membuat tiang lampu menjadi lebih cantik.

Proses Produksi Tiang Lampu

Pabrik Lampu Tiang Jalan Besi

Dalam proses pembuatan produk tiang lampu langkah pertama yaitu dengan menyiapkan semua bahan-bahan yang diperlukan dalam proses pembuatan produk. Karena tiang lampu yang berkualitas harus dihasilkan dari bahan material yang kuat dan tahan panas serta air saat musim penghujan.

Seperti yang kita pahami bahwa tiang lampu kadang kali dipasang di luar ruangan, yang berarti sangat mungkin terpengaruh karena adanya pergantian musim. Dengan pemakaian material yang benar, pastinya tiang lampu bisa bertahan lama.

Dalam proses pembuatan tiang lampu, ada langkap-langkah pokok yang wajib dikerjakan. Setiap langkah proses produksi menentukan mutu tiang lampu. Untuk setiap tahapan-tahapan produksi yang dijalankan juga perlu dijalankan dengan cocok untuk menciptakan tiang lampu yang bermutu.

Di bawah ini adalah urutan proses pembuatan tiang lampu yang biasa digunakan:

Casting (Pengecoran)

Dalam proses awal pembuatan tiang lampu langkah yang dijalankan yaitu proses pengecoran. Semua bahan yang dibutuhkan dalam langkah-langkah pembuatan tiang lampu wajib disiapkan terlebih dahulu dan kudu dipersiapkan dengan seksama.

Berikutnya semua bahan yang diperlukan selanjutnya dibakar dalam waktu sekitar satu jam atau hingga meleleh sepenuhnya. Pada proses ini akan menciptakan cairan logam yang berikutnya akan dipakai sebagai bahan baku produksi tiang lampu. Oleh karena itu lah langkah ini termasuk proses yang lumayan krusial karena akan sangat berdampak terhadap proses-proses selanjutnya.

Proses Cetak

Tahap berikutnya yaitu proses peleburan bahan yaitu tahap percetakan. Pada tahap ini yang harus diperhatikan adalah cetakan yang telah dibuat sesuai tema medan lokasi atau sesuai dengan request dari klien.

Cetakan yang dipakai biasanya mempunyai motif yang artistik dan indah. Tujuannya adalah agar di saat tiang lampu dipasang nantinya selain bisa menjadi media penyinaran tapi dapat menjadi alat untuk mempercantik tempat sekelilingnya agar lebih bagus.

Pada tahap ini yang perlu dijalankan yakni menuangkan logam cair yang sudah dilebur ke dalam cetakan, dan kemudian didiamkan selama kurang lebih selama tiga jam atau hingga menjadi tiang yang kuat.

Langkah cetak ini membutuhkan kecekatan dan keahlian yang mumpuni dari pembuat tiang lampu. Dimana tiang lampu yang akan dibuat akan menjadi produk yang berkualitas sesuai yang diinginkan.

Proses Akhir

Pada langkah akhir ini bahan yang telah dibentuk kemudian dipoles agar lebih halus. dan kemudian dijalankan pengecekan kalau ditemukan hasil yang rusak. Yang kemudian tiang lampu tersebut akan dicat dengan menggunakan cat khusus. Sehingga tiang lampu yang akan diperoleh akan memiliki mutu yang tinggi serta bisa berguna dengan baik.

Supplier Tiang Lampu

Supplier Lampu Tiang Jalan Besi

Banyaknya desakan dari pelanggan untuk memproduksi produk tiang lampu untuk mendekorasi taman, jalan, teras, serta untuk memperindah penataan tatanan kota lainnya. Karena itulah dibutuhkan produk tiang lampu yang bermutu serta dengan motif yang berseni.

Oleh sebab itu Ayem Tentrem Logam menyediakan beraneka jenis produk tiang lampu dari Tiang lampu Antik, Lampu taman Unik /Antik, Tiang lampu Taman, Tiang PJU (Penerangan Jalan Umum), Tiang PJU antik, Tiang lampu bulat, Tiang lampu Hexagonal, Tiang lampu Octagonal atau Oktagonal, Tiang lampu Telkom, Tiang PJU Solar Cell (Tiang lampu Tenaga Surya), dan sebagainya.

Pemilihan tiang lampu wajib disesuaikan dengan keadaan serta tema lingkungan yang akan dipasangi tiang lampu tersebut. Sekarang banyak pilihan jenis rancangan dari produk tiang lampu yang dapat digunakan untuk taman, jalan-jalan, dan penataan kota menjadi lebih estetik dan indah.

Oleh karena itu Ayem Tentrem Logam hadir untuk selalu memberikan hasil produk tiang lampu beragam jenis, misalnya saja tiang lampu model minimalis, tiang lampu antik, tiang lampu modern, tiang lampu klasik, tiang lampu jalan, lampu tiang jalan besi, dan lain-lain.

Ayem Tentrem Logam selalu memproduksi yang berkualitas, dimana diantara salah satu produk unggulan kami adalah produk tiang lampu. Produk tiang lampu Ayem Tentrem Logam dikerjakan oleh orang-orang yang kompeten dan profesional yang terampil di dalam pengerjaan produk tiang lampu.

Selain itu  Ayem Tentrem Logam juga menerima permintaan mengenai spesifikasi produk tiang lampu mulai dari material bahan, ukuran, bahkan hingga ke desain motifnya. Pastinya kami akan memberikan penawaran terbaik kepada setiap pelanggan kami.

Jual Tiang Lampu

Jual Lampu Tiang Jalan Besi

Ayem Tentrem Logam sebagai perusahaan manufacture produk turunan logam tiang lampu selalu berupaya untuk meningkatkan kualitas demi meningkatkan kepuasan klien terhadap produk tiang lampu kami. Dan yang pastinya untuk memproduksi desain tiang lampu yang bervariasi dan lebih baik kualitasnya, dengan selalu menambah mutu dari produk tiang lampu tersebut.

Kami mampu memproduksi berbagai pilihan produk tiang lampu, misalnya saja seperti tiang lampu, tiang lampu antik, tiang lampu besi, tiang lampu hias, tiang lampu jalan, tiang lampu jalan antik, tiang lampu jalan klasik, tiang lampu jalan unik, tiang lampu klasik, tiang lampu penerangan jalan, tiang lampu pju, tiang lampu taman, tiang lampu taman antik, tiang lampu taman klasik, tiang lampu taman minimalis, dan lain sebagainya.

Kami Ayem Tentrem Logam menyediakan produk tiang lampu dengan harga yang lebih murah. Karena Ayem Tentrem Logam hadir sebagai supplier dan distributor dalam melengkapi keperluan akan produk tiang lampu demi kepuasan serta keamanan anda. Kami Ayem Tentrem Logam sudah Terpercaya semenjak dulu serta telah banyak menjalin kerja sama dengan berbagai Mitra hingga ke berbagai instansi pemerintah dalam menyuplai berbagai macam produk yang salah satunya merupakan produk tiang lampu.

Kami tentunya juga akan memberikan penawaran menarik lainnya kepada setiap mitra kami. Untuk informasi lebih lanjut atau ingin berkonsultasi terkait produk yang kami hasilkan, Anda dapat menghubungi kami di nomor 0813-9399-8335 | 0813-9399-8336.

Artikel

Harga Lampu Tiang Jalan BesiJual Lampu Tiang Jalan BesiLampu Tiang Jalan BesiSupplier Lampu Tiang Jalan Besi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *